Jumat, 23 Mei 2014

life must go on

kalau sudah memutuskan untuk berjalan maju kedepan bukan berarti jalan yang dibelakang yang dulu pernah terlewat akan terlupakan, semua hal yang pernah kita injak semua hal yang pernah menyangga kita saat kita terjatuh itu akan terakumulasi dan menjadi diri kita yang sekarang.

rasa sakit, rasa senang, rasa sedih, marah, emosi semua hal itu akan terus melekat dalam kenangan, mereka semua tidak akan hilang untuk terlupakan tapi akan terus ada membantu diri kita dalam diam. sebanyak apa air mata yang dulu pernah kau teteskan tidak akan menguap tanpa meninggalkan jejak air mata itu akan membuatmu tersenyum lebih lebar. tulisan tulisan dan gambar yang dulu kau goreskan tidak akan lenyap ditelan sang waktu. sekeras apapun sang waktu mencoba untuk menggilasnya semua hal itu akan kembali lagi ke diri kita dalam bentuk yang lain.


"ingatlah wahai diriku yang akan membaca tulisan ini suatu saat nanti, diwaktu ini dimasa ini disaat kau akan mencoba untuk menyerah kau pernah memilih untuk bangkit kembali untuk melanjutkan hidupmu walaupun kau tau bahwa menyerah sekarang akan menghilangkan semua penderitaamu. ingatlah bahwa dirimu yang dulu lah yang telah menopangmu hingga menjadi seperti saat ini. salam untuk diriku di masa yang akan datang." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar