Kamis, 17 Oktober 2013

poem poetry for love

tidak perlu kau menggunakan kedua tanganmu untuk menarikku supaya berada di dekatmu
tidak perlu kau berkata "aku membutuhkanmu" supaya aku terus menemanimu
tidak perlu kau meneteskan air mata untuk mendapatkan maafku
tidak perlu kau berteriak dengan kencang supaya aku mendengarkanmu
tidak perlu kau meminta pada tuhan untuk kebahagianku
yang kauperlukan hanyalah tersenyum
dengan kau tersenyum aku pasti akan selalu didekatmu
dengan kau tersenyum aku pasti akan terus menemanimu
dengan kau tersenyum aku pasti akan memaafkanmu
dengan kau tersenyum aku pasti akan mendengarkan apapun yang kaukatakan
dengan melihatmu selalu tersenyum itu sudah lebih dari cukup untuk membuatku bahagia

#untukmu yang selalu menemaniku dengan senyumanmu setiap waktu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar