Rabu, 13 Agustus 2014

Tiramisu

hahahahahaha kebetulan macam apa lagi ini disaat aku akan menceritakan tentang bagaimana aku bisa menghilang tiba tiba nafasku yang mulai hilang ini mulai terdengar lagi hembusannya, apakah kalian ingat bahwa kepingan yang kalian tinggalkan tidak akan pernah hilang, aku yang menjaga kota kecilku akan selalu bertemu dengan kalian jika kalian menginginkannya tapi semoga kalian tidak melupakan diriku yang dulu karena hanya ingatan itulah yang dapat menghubungkan kita.

aku tidaklah berubah tapi cobalah kau ingat lagi diriku seperti apa yang dulu kau kenal, bukankah diriku yang kau lihat dulu hanyalah pantulan dari dirimu? pantulan dari keinginanmu? menyenangkan bukan kita masih bisa berbicara dengan cara yang sama masih berbicara di dunia yang hanya kita saja yang bisa menikmatinya.walaupun saat kita kembali kedunia nyata rasa pahit itu akan kembali terasa seperti rasa tiramisu yang waktu itu kau suka tapi tidak mau merasakannya karena aku sudah lebih dulu memesannya.


untuk penggores cerita aku balas pesanmu supaya kau tau bahwa kita masih bisa berbicara dengan cara yang sama walaupun jalan kita telah berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar