Senin, 13 Oktober 2014

hey soul

blog ini bagaikan rumah kecil bagiku, saat aku lelah dengan semua kesombongan yang aku buat aku bisa datang kesini kapan saja dan menaruh semua bebannya, walaupun bebannya tak akan berkurang yang penting aku dapat memiliki sedikit waktu untuk menghela nafas. . .

ada yang bilang aku yang sekarang tidak peduli dengan apa yang ada di sekitarku dan tidak ada yang dapat mengaturku lagi aku yang sekarang sudah benar benar bebas melakukan apapun yang aku suka

pada kenyataannya aku menunggu sampai benar benar ada orang yang menantangku dan berkata bahwa kau salah. tidak punya keraguan, tidak punya rasa takut, bahkan tidak ada emosi sama sekali. ternyata sepi juga berada dalam kondisi seperti ini sendirian terkadang ingin rasanya ada yang menemaniku berdebat dalam kondisi yang serupa

berkata tentang sebuah jiwa, yang dirasa akan berubah tanpa harus tau kemana arahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar