Minggu, 08 Maret 2015

happy

Malam ini aku senang sekali. Kalian pasti tau aku jarang sekali merasa senang. Dan yang membuatku kali ini merasa senang adalah. . . . . He he he RAHASIA :D

Tapi untuk mengingatkanku tentang sesuatu yg membuatku senang aku akan menggoreskannya.

Waktu berjalan membuatku menjadi manusia yang lelah berbicara

Aku sibuk merapikan semua rahasia dan fakta karena itu bukan mauku tapi itu tanggung jawabku

Hingga suatu ketika aku melihat seseorang yang berbahagia. Dia tertawa lepas dan dapat mengejar impiannya.

Melihatnya seperti melihatku. Lelahku seperti hilang. Mungkin tuhan sengaja memperlihatkannya padaku karena tau aku sudah mulai lemah sudah mulai lelah

Terimakasih Tuhan engkau masih mengasihiku dengan memperlihatkan kebahagian.

"Salamku untuk diriku yg akan membacanya disaat akhir"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar