Minggu, 12 Juli 2015

mawar putih

mawar putih seandainya waktu itu kau menusuk tanganku dengan durimu
mawar putih kemarin aku melihatmu mengering tersimpan di sebuah buku
mawar putih keinginanmu untuk pergi menemui pasir pantai masih jauh dari harapku

hei mawar putih apakah boleh aku melepaskan mahkotaku dan aku tukar dengan waktu saat aku pertama kali membelimu???

kau jangan berbuat bodoh kau sudah berjanji jika kau tetap menjalankan kewajibanmu akan kukabulkan permintaanmu, apa kau lupa bagaimana kau waktu itu merengek rengek minta permintaanmu dikabulkan? setelah kau mendapatkan apa yang kau minta kau ingin melanggar janjimu?

maafkan aku, aku tidak lupa dengan janji yang telah aku buat waktu itu aku cuman sedikit lelah ingin sejenak saja kutaruh mahkota ini aku tidak bermasud untuk meninggalkan kewajibanku

kuharap kau tetap seperti itu, aku hanya tidak ingin kita berdua melanggar perjanjian yang kita sepakati karena kau yang paling tau jika kau melanggar janjimu berarti aku pun akan mengambil apa yang pernah kuberikan dulu

"mawar putih semoga kau tetap tersimpan dengan rapi hingga aku mengambilmu nanti"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar