Minggu, 12 Juli 2015

mungkin kau benar tidak ada yang boleh mengalahkan cinta manusia kepada tuhan, tapi aku mungkin sama seperti kalian yang mencoba mencari kebahagian dengan sesuatu yang terasa dekat walaupun aku sebenarnya tau bahwa tuhan sebenarnya lebih dekat dari urat nadiku sendiri.

aku mulai melemah tuhan aku tau aku mulai melemah dari tulisanku yang mulai tidak memiliki "isi" tulisanku sekarang tidak lebih hanya berisi keluhan dan sampah yang berasal dari diriku sendiri, aku bersukur aku masih bisa memahami tulisanku sendiri di masa lalu itu menandakan kalau aku masih punya kesempatan untuk kembali

aku cuman berharap ingin menjadi kuat dengan cepat tapi selayaknya kendaraan yang terlalu cepat lajunya semakit cepat dia melaju semakin parah pula saat kendaraan itu terjatuh, mungkin ini saatnya aku belajar dari tulisan tulisan yang dulu aku tinggalkan, semoga kalian semua yang membaca tulisan ini bisa menjadi lebih baik dari aku yang sekarang

"Tuhan aku berdoa, selayaknya engkau menciptakan aku dengan cintamu berikan mereka cinta yang sama seperti cinta yang Kau berikan padaku, aku sudah sangat berterimakasih karena mereka sudah mau menerimaku dengan cinta yang tulus jika aku tidak bisa membalas cinta yang mereka berikan aku berdoa semoga kuasa Mu lah yang akan membalasnya. Amin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar