Rabu, 27 November 2013

wolf

hanya karena aku tidak mau menundukkan kepalaku dibawah kaki siapapun aku dianggap sebagai pembangkang



ada 3 jenis serigala yang hidup di dunia ini, yang pertama adalah jenis serigala alpha dimana jenis serigala ini selalu menjadi pemimpin untuk kelompoknya. serigala jenis ini hanya ada satu disetiap kelompoknya karena serigala jenis ini adalah serigala yang paling pintar dan kuat dalam kelompoknya. jenis serigala yang kedua adalah serigala jenis beta dimana jenis serigala ini adalah serigala yang berada dibawah pimpinan serigala alpha. saat serigala beta sudah memiliki kekuatan dan kecerdasan diatas pemimpin kelompoknya dia bisa berubah menjadi serigala alpha tapi itu berarti serigala tipe beta  harus mengalahkan serigala tipe alpha terlebih dahulu. jenis yang ketiga adalah serigala omega dimana tipe serigala ini adalah tipe serigala penyendiri dan tidak pernah berkelompok. kekuatan dan kecerdasan serigala omega berada diatas serigala beta tapi masih dibawah serigala alpha.

jika dibandingkan dengan ke tiga serigala itu aku lebih cenderung kepada tipe serigala omega. dimana aku tidak senang dipimpin orang lain tapi disisi lain aku juga tidak begitu senang memimpin orang lain. sudah banyak aku temui para calon pemimpin yang mempunyai sifat serigala alpha tapi sedikutpun aku tidak tertarik untuk mengikuti mereka ataupun ingin seperti mereka.

karena gak bisa melihat tujuan itu berarti aku bisa menuju kemanapun karena aku tidak memiliki bentuk berarti aku bisa menjadi apapun dan siapapun. kebebasan tanpa batas itulah jalanku peraturan dan hukum di dunia  tak akan membuatku tunduk tak akan menghilangkan kebebasanku.


untukmu yang ingin mengikatku sudahkah kau melihat seberapa besar wadahmu? sanggupkah kau menampung semua kebebasanku dalam luasnya hatimu? ataukah kau hanya berkeinginan untuk membuatku tunduk tanpa pernah tau batasanmu yang sebenarnya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar