Minggu, 02 Februari 2014

sword






Wahai Ksatria Kenapa Kau Selalu Menyembunyikan Pedangmu di balik Jubahmu dan tidak Pernah Menggunakannya
Pedangku ini ada bukan untuk menebas ataupun membunuh
Pedang ini selalu aku sembunyikan dibalik jubahku hanya untuk membuat takut para musuhku
sekalipun aku belum pernah mencabut pedangku ini dari sarungnya 
mungkin aku takut dengan musuh musuhku yang siap menebasku dengan pedang mereka
tapi aku lebih takut mencabut pedangku dan mengambil nyawa mereka
sekali aku mencabut pedangku untuk menghilangkan nyawa lawanku bukan hanya nyawa musuhku saja yang akan hilang tapi jiwaku pun akan ikut hilang bersama dengan nyawa mereka
aku akan menjadi manusia yang berbeda  setelah aku melakukannya
tapi tentu saja aku rela menjual jiwaku jika itu memang harus dilakukan bukan hanya untuk diriku
jika suatu saat aku harus mencabut pedang ini untuk melindungi sesuatu yang berharga tentu saja aku tak akan enggan melakukannya
walaupun itu berarti aku harus menghabisi semua musuhku dan menghilangkan jiwaku
karena itulah sejatinya pedang ini diberikan padaku bukan hanya untuk disarungkan tapi untuk melindungi mereka yang melindungiku


"kekuatan tanpa keadilan adalah kekerasan tapi keadilan tanpa kekuatan adalah kebohongan" - Miyamoto Musashi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar