Minggu, 08 Desember 2013

demi sesuatu yang berharga

"demi mencari sesuatu yang berharga, berkorban itu perlu adanya"





tinggal 11 hari lagi aku akan memulai perjalananku untuk mencari sesuatu yang berharga bagiku, ternyata godaan yang datang tidak tanggung tanggung berkali kali aku hampir dibuat tumbang berkali kali aku hampir dibuat lupa akan diriku sendiri. walaupun terkadang merasa lelah dan jenuh "tapi bukannya untuk mendapatkan sesuatu yang berharga memang membutuhkan sebuah perjuangan?" kata kata itulah yang telah menopangku sampai sekarang, apapun yang akan terjadi nanti aku  yakin aku akan bertemu dengan apa yang selama ini aku cari.apa yang nanti akan aku tulis tidak lagi akan menjadi sebuah story tapi akan kuubah dengan tanganku sendiri menjadi sebuah history. Tuhan aku hanyalah mahluk lemah yang tidak berani berencana tanpa kehendakmu tapi aku yakin aku sudah bisa sampai sejauh ini itu semua karena kuasa-Mu. tinggal 11 hari lagi aku akan melakukan perjalanan atas seizinMu berilah bimbinganmu atas diriku seutuhnya. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar