Senin, 02 Desember 2013

come to me

kerdil sekali kau, setelah tau dirimu hanya cangkang yang kosong kau berniat untuk pergi begitu saja. dimana kesombonganmu yang setinggi langit itu yang dulu kau banggakan keluasannya hingga sampai dapat menopang langit dan menahan samudera. apakah itu hanyalah omong kosong belaka? menyedihkan sekali hidupmu. Hai diriku yang satu lagi sejak awal aku sudah tau bahwa diriku hanyalah sebuah cangkang kosong karena aku hanya sebuah cangkang kosong maka dari itu akan dapat menjadi apa saja isiku dapat menjadi bermacam macam warnanya. terkadang aku bisa menjadi awan terkadang aku bisa menjadi samudera dan terkadang aku bisa menjadi kerdil sama seperti aku yang sekarang ini. apakah kau mencoba untuk memarahiku karena katidaktetapanku ini? ataukah kau hanya mencoba mengingatkanku secara keras? apapun yang kau lakukan aku akan tetap mencari sesuatu yang kuanggap berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar