Kamis, 16 Januari 2014

i know your fear



dia berteriak kesakitan setelah aku terus menginjaknya dan kamu hanya menangis memintaku untuk menghentikannya, yang kamu tau aku hanya menginjak orang yang sedang tidak berdaya dan sedang kesakitan tapi apakah kamu tau bahwa aku menginjak tubuhnya karena itu membantunya dari rasa sakit karena tubuhnya telah sakauw. aku tidak meminta pasangan yang sempurna yang bisa mengimbangiku sepenuhnya yang aku inginkan hanyalah pasangan yang dapat melengkapiku yang bisa merasa yakin dan percaya dengan semua tindakanku. inilah alasanku kenapa aku ragu menunjukkan duniaku padamu hanya dengan melihat permukaannya saja kamu sudah merasa ketakutan bagaimana saat kamu masuk kedalamnya,. ini bukan lagi permasalahan pola pikir atau perbedaan pendapat ini perkara wadah dimana besar kecilnya wadah yang kamu punya akan menentukan isinya.




"aku bukan terlahir sebagai raja yang dari  kecil sudah disediakan tahta dan singgasana, aku hanyalah manusia  yang berasal dari tanah dan suatu saat akan kembali menjadi tanah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar