Sabtu, 04 Januari 2014

mereka

"mereka yang dulu berjalan bersama dan saling melindungi antara yang satu dengan yang lainnya sekarang berjalan di jalan mereka masing masing"

hei kalian taukah kalian tiba tiba saja aku menemukan sebuah film, sebuah potongan film berdurasi 2 menit sebuah film dimana waktu itu aku yang merekamnya sebuah film dimana aku yang jadi sutradaranya. entah kenapa tiba tiba saja film itu muncul kembali dihadapanku.setelah melihat film itu aku hanya ingin bertemu kalian lagi ingin menunjukkan pada kalian bahwa aku sudah menjadi manusia yang lebih baik. walaupun masih jauh dari kata sempurna tapi aku yang sekarang sudah dapat melindungi kalian dengan kedua tanganku iya kedua tanganku sendiri. dulu kalian yang selalu menolongku dan melindungiku kau yang bijaksana yang selalu mengingatkanku kau yang sabar yang selalu membimbingku kalain semua yang ceria yang selalu membuatku tersenyum. sekarang aku sudah menjadi bijaksana sama sepertimu dulu sekarang aku sudah menyadi penyabar seperti kau yang selalu membibingku tapi untuk menjadi ceria aku tetap membutuhkan kalian semua. aku rindu kalian semua wahai saudara saudaraku. walaupun kita tidak pernah terikat pertalian darah tapi aku harap kita dapat berkumpul kembali seperti dulu seperti waktu kita semua menginjakkan kaki di tanah dewata itu.

"aku pasti akan bertemu lagi dengan kalian semua itu adalah janjiku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar