Minggu, 06 April 2014

hai writter

sungguh menyenangkan rasanya bertemu dengan orang yang sejenis bertemu dengan mereka para penulis, bagaimana aku bisa belajar banyak cara untuk melihat dunia dari cara mereka bercerita melalui tulisannya. ada yang bercerita tentang cinta ada pula yang bercerita tentang dunia dan kehidupan sehari harinya.

tidak sedikit dari mereka yang ternoda oleh keluhan dalam ceritanya yang nampak dewasa ada juga yang dihiasi dengan perkataan bijaksana untuk memberikan semangat baru untuk para pembacanya ada juga mereka para penulis yang dapat melihat jauh melampaui semesta. banyak dari mereka yang berbagi rahasia serta cerita untuk mengurangi beban sesamanya. tapi tentu saja itu semua diceritakan dalam bentuk prosa yang sekilas terlihat tidak nyata padahal sangat bermakna di setiap baitnya. bukan berarti kami para penulis tidak suka mengatakan sesuatu apa adanya tapi bagi kami untuk mengetahui sebuah rahasia itu mahal harganya, kami tidak akan suka jika rahasia kami diketahui oleh mereka yang membacapun enggan apalagi tidak menikmati apa yang kami tulis karena dalam tulisan kami ada nafas dari setiap cerita yang berasal dari serpihan jiwa dan nyawa yang kami punya.

kalau kalian para pembaca sudah menghargai apa yang kami tulis dan ceritakan tentu saja rahasia yang kami punya akan dengan sukarela menjadi milik anda.

"Nikmati saja apa yang kami sajikan, kalaupun hari ini merasa bosan mungkin esok atau lusa apa yang anda baca akan membuat kejutan berharga tanpa pernah anda duga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar