Kamis, 03 April 2014

i am stupid boy

jadi begini ya kemarin selasa timku kalah dengan sastra inggris karena ada banyak faktor diluar perkiraanku aku merasa tuhan sudah ikut campur di dalamnya tapi tentu saja aku baru sadar kemarin setelah aku benar benar tenang. tapi aku juga berterimakasih sekali sama tuhan karena kalah kemarin aku jadi sadar kalau aku masih lemah dan aku jadi memikirkan kembali buat apa aku berjuang selama ini. tapi maaf ya jawaban itu hanya untuk diriku sendiri jadi kalian juga harus mencari tau sendiri jawaban untuk diri kalian masing masing :p

fakta yang aku temukan kemarin adalah bahwa kalah itu pait sekali rasanya jadi paitnya itu bukan karena timku baru pertama kali kalah bukan, tapi paitnya adalah capeknya liga baru terasa jika kamu sudah berjuang selama ini dan tiba tiba kalah, rasa capek yang menumpuk itu rasanya menjadi berkali kali lipat dan yang lebih parahnya lagi aku gak bisa menceritakan ke siapa siapa jadi bisa dibilang aku hampir jadi gila (lagi) kemarin itu.

tapi tentu saja tidak hanya kabar buruk yang aku bawa aku juga membawa kabar baik bahwa tadi setelah menang dari tim akutansi timku lolos ke semi final dengan menjadi runner up pool A tentu saja juara satu pool A adalah sasing yang belum pernah kalah dan besok timku akan bertanding melawan manajemen rival kami setiap tahun yang menjadi juara 1 di pool B.

karena cinta makanya harus diperjuangkan karena suka makanya tidak mau mengalah. semakin banyak rasa sukamu rasa sakitnya juga akan semakin banyak pula karena itulah bukti dari kesungguhan hatimu. sebanyak apa yang kamu dapat dari cinta sebanyak itulah rasa sakit yang akan diberikan padamu karena memperjuangkannya. itulah oleh oleh yang aku dapatkan dari kekalahanku kemarin. tersenyumlah karena rasa sakit itu akan membuatmu menjadi semakin bijaksana walaupun suatu saat rasa sakit itu pula yang akan membuatmu tersesat di kegelapan. Gracias ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar