Selasa, 15 April 2014

hei can you trust me

ternyata gak buruk juga bisa tau persona seseorang dan memanipulasinya, ternyata mereka memang busuk adanya, membiarkan mereka terus menularkan kebusukannya bagiku adalah suatu dosa. tapi mau gimana lagi aku tidak bisa menyalahkan mereka keadaanlah yang membuat mereka seperti itu. Aku sebagai yang tau dan mengerti yang harus mengendalikan mereka. mereka yang tidak tau apa apa tidak bisa disalahkan begitu saja.

kalian salah kalau berfikir aku adalah orang yang baik karena aku  menolong mereka, yang kulakukan hanyalah memuaskan egoku dan melihat seberapa jauh kemampuan manipulasiku sudah berkembang. kalau dirasa mereka sudah tidak berguna dan membuatku bosan aku akan langsung membuang mereka begitu saja seperti sampah.

Rene Descartes pernah berkata "Aku berfikir maka Aku ada" mereka yang tak pernah menggunakan otakknya lebih baik menjadi boneka yang sesuka hati bisa aku mainkan. aku rasa 2 minggu ini akan terasa menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar