Senin, 10 Maret 2014

daddy i can fly

manusia itu bisa terbang ternyata? saat aku berlari dengan seluruh kemampuanku dan sebisaku tanpa pernah menengok kemanapun hanya dengan pandangan lurus didepan aku merasa terbang disaat itu. semua beban yang terus mengikatku tiba tiba terasa lepas begitu saja. tidak hanya berhenti disitu saja sensasi kenikmatannya, setelah aku lelah berlari aku berbaring dan memandang langit saat itu angin yang menerpaku terasa seperti mengangkat tubuh dan jiwaku. hanya dengan mengangkat tanganku aku bagaikan manusia yang dapat memegang angin. tapi saat semua sensasi itu mulai pudar rasa sakit yang tiba tiba muncul membuatku sadar kalau ternyata aku masih hidup dan masih terikat erat dengan dunia ini.



"Tuhan bukannya tidak menyanyangi kita manusia, Tuhan tidak pernah memberi kita sayap untuk terbang dilangit karena Tuhan tau kita tidak membutuhkannya, hati manusia memang memiliki berat yang setara dengan berat dunia tapi tidak dengan jiwanya mintalah Tuhan untuk menerbangkan jiwamu maka akan dikabulkan doamu sekarang juga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar