Kamis, 06 Maret 2014

save the fallen ship

berhubung lagi senggang aku punya rencana untuk kembali ke UKM ku jurnalistik dimana UKM tersebut sebentar lagi akan dibubarkan karena dianggap tidak produktif. hal itu dikarenakan target setiap tahun untuk menerbitkan majalah tidak tercapai dan yang paling parahnya adalah menghilangnya seluruh anggota intinya. tapi tentu saja sebuah UKM yang berdiri karena aspirasi mahasiswa tidak akan mudah mati begitu saja. saat semua anggota intinya sudah menyerah untuk memperjuangkan UKM ini, muncul generasi baru yang memiliki semangat untuk memperjuangkan UKM jurnalistik yang sudah sekarat ini. kalau ditanya kenapa UKM Jurnalistik bisa bernasib seperti ini? ini dikarenakan karena masalah keuangan dimana saat semua anggota sudah menyetujui akan membuat kostum tiba tiba semua anggotanya menghilang satu persatu dalam keadaan kostum sudah dipesan dalam jumlah banyak dan sudah waktunya untuk ditebus. yang paling menyedihkan lagi adalah kekurangan dari uang kostum ini harus ditutupi dengan uang dari ketuanya sendiri. setelah kejadian itu ketuaku pun seperti hilang semangatnya untuk mengurusi UKM.

hingga suatu ketika saat aku sedang meminta bantuan temanku untuk mengerjakan project zero aku melihat adik adik tingkatku mulai bekerja untuk melanjutkan penerbitan majalah yang berhenti ditengah jalan. melihat usaha mereka untuk menghidupkan kembali UKM jurnalistik yang sudah kehilangan anggota intinya membuatku ingin membantu mereka sekalian untuk mengisi waktu luangku. tentu saja metode yang aku gunakan tetap sama seperti sebelumnya aku hanya akan membantu dari belakang  saat semua ini berhasil nama merekalah yang akan tercantum karena aku merasa generasiku telah gagal untuk menjalankan UKM jurnalistik ini. oh ya FYI anggota yang baru ternyata banyak ceweknya dan ceweknya terlihat manis manis :D   

mungkin resolusiku untuk semester ini selain membuat fakultasku menang dalam kompetisi basket juga menyelamatkan UKM jurnalistikku yang akan karam. aku yakin nanti pasti akan terjadi hal yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar