Selasa, 25 Maret 2014

sky princess



hei putri dalam cerita begitu sukakah engkau dengan indahnya langit diluar sana? kau selalu bercerita dengan terus menatapnya. kau menadahkan kedua tanganmu seolah kau dapat memeluknya. taukah kau walaupun kita berdua berada dibawah langit yang sama tapi aku tetap tidak bisa paham tentang apa yang sebenarnya kau kagumi dari langit yang tidak terhingga itu. ingatkah engkau bahwa aku pernah berjanji untuk menaklukannya dan yang terjadi adalah aku malah tunduk di bawah keluasannya. tapi sekali lagi akan kucoba untuk menaklukan langit itu langit yang telah merebutmu dariku langit yang telah membuatmu terus memandanginya. lihatlah aku walaupun nasibku akan berakhir menyedihkan. ingatlah bahwa aku pernah satu detik mengalihkan perhatianmu untuk mengaguminnya. saat kau sadar dan melihat disekitarmu tak kan ada lagi langit yang menutupi pandanganmu yang ada hanyalah orang lain yang akan berkumpul dan melihatmu sebagai satu satunya keindahan di dunia. itulah hadiahku untukmu wahai putri dalam cerita.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar