Jumat, 14 Maret 2014

The Monster Come

hari ini sungguh banyak kejadian yang terjadi  dari selesainya project zero, masalah BIMA yang akan menuju klimaks, dan kembalinya para monster.

aku akan mulai bercerita tentang project zero jika dihitung sudah 1 bulan lebih aku mengerjakan project ini dan akhirnya tahap terakhir adalah menunggu hasil. tahap ini adalah tahap yang paling membosankan.

masalah UKM BIMA yang hampir bubar akhirnya akan diselesaikan besok selasa. jadi inti cerita adalah para generasi baru memaksa pihak lama untuk mengambil keputusan menyerahkan BIMA kepada generasi baru atau membiarkannya bubar.

setelah 3 bulan fakum latihan basket akhirnya para senior yang memiliki kekuatan fisik bagaikan monster kembali berlatih kembali untuk menghadapi liga antar jurusan yang akan dilakukan pertengahan maret ini. latih tanding dengan mereka menyadarkanku bahwa aku masihlah katak didalam tempurung


maaf kalau cerita hari ini sangat singkat karena tubuhku lelah sekali latihan sejak jam 4 tadi dan jam 9 aku baru pulang kerumah. untuk tugas selanjutnya adalah aku harus menemukan bibit unggul untuk membuatku berkembang. selamat malam semuanya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar