Jumat, 06 September 2013

. . .

terkadang aku iri dengan mereka yang terlihat sangat menikmati masa mudanya. mereka yang berbagi  suka dukanya dengan teman sebayanya, saling bercanda dan tertawa bersama, berbagi setiap masalah untuk dihadapi bersama.

terkadang aku berfikir "kenapa harus aku?" "apa aku tidak bisa merasakan kesenangan yang sama dengan yang mereka rasakan?" "apakah sudah benar hal yang aku lakukan sekarang ini?" benar katamu aku iri kepada mereka yang bisa hidup dengan tenang dan senang selayaknya orang pada umumnya

persetan dengan bakat dan kelebihan yang aku punya, bukannya manusia hidup di dunia untuk mencari kebahagiaan. lalu apa yang sekarang sedang aku cari? apakah aku hidup hanya untuk meneruskan DNA ku saja? apakah aku hidup hanya untuk menciptakan dunia supaya generasi penerusku bisa hidup dengan nyaman?

tolong beri aku jawaban kenapa kita harus hidup di dunia ini? kalau akau tidak menemukan jawaban sampai hari itu tiba jangan salahkan aku kalau aku akan membawa dunia ini bersama dengan diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar