Sabtu, 14 September 2013

Maaf Aku Sudah Ada yang Punya

siang tadi waktu liat tulisan yang jadi judulku itu di Time Line rasanya kayak mau nangis aja. aku mau nangis karena merasa kenapa yang namanya manusia itu lemah sekali kenapa mereka sudah di beri perangkat istimewa yang bernama otak tapi tidak pernah mereka pakai.  hanya dengan melihat tulisan itu aku sudah tau bagaimana kejadiannya

sang gadis yang baik hatinya pasti di taksir oleh teman nya sekelas kalau tidak kakak tingkatnya yang satu jurusan tapi sang gadis menolak untuk didekati laki laki lain karena sudah punya kekasih. kekasih yang selalu membohonginya demi kepentingannya pribadi, kekasih yang sekalipun tidak pernah berkorban untuk dirinya, kekasih yang terlalu bodoh hingga tidak sadar bahwa disampingnya ada seorang gadis yang selalu berkorban untuk dirinya. demi kekasih yang seperti itulah sang gadis menutup hatinya untuk mendapatkan laki laki yang lebih baik. tapi bagiku sama saja sang gadispun juga sama sama tidak menggunakan otaknya, sebaik apapun hati sang gadis aku ingin tau seberapa lama hatinya bisa menahan sakit seberapa lama tubuhnya sanggup bertahan hingga akhirnya menjadi rusak

aku benci mengatakannya tapi yang namanya hati pasti akan bertemu pasangannya akan bertemu pasangan yang seimbang dengannya pasangan yang pantas didapatkannya. kalau sekarang hatimu memilih hati yang hitam untuk menjadi pasanganmu berarti memang hati yang hitamlah yang pantas untuk hatimu yang sekarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar