Minggu, 15 September 2013

more better

"bagaimanakah cara untuk menghilangkan kebosanan?"

sadarkah kau bahwa kita berdua benar benar lucu, walaupun hidup di jaman modern tapi pola pikir kita masih sama seperti pemuda pemudi di era tahun 60 - 70 an. kita yang saling suka pada pandangan pertama, cara kita berhubungan yang hanya dengan berkirim pesan, kita yang saling mengenal hanya dari apa yang dibicarakan orang lain, kita yang saling menyemangati antara satu dengan yang lainnya tanpa pernah mengatakannya langsung. pernah aku berfikir jika seandainya kita hidup di era 70an sudah berapa ribu surat yang sudah kita pakai hanya untuk menanyakan kabar, jika kita hidup di era 70 an sudah berapa banyak perangko yang kita habiskan hanya untuk bertannya "sedang apa?". benar benar lucu sekali kita ini.

entah bagaimana denganmu tapi menurutku cara yang seperti ini adalah cara yang paling baik. kita yang sibuk dengan urusan masing masing, kita yang terpisah jauh antara satu dengan yang lainnya, kita yang hanya bisa saling mempercayai tanpa pernah bisa memastikan. lebih terasa manusiawi. waluapun belum ada komitmen ataupun janji yang mengikat kita berdua tapi kita berdua sama sama tau akan perasaan itu. aku tidak akan menjajikan apapun padamu begitu juga dengan dirimu yang tidak perlu menunggu apa yang akan aku janjikan. jika seandainya ada salah satu diantara kita yang menyerah di tengah jalan yasudah itu adalah pilihan pribadi masing masing aku tidak berhak untuk marah begitu juga denganmu.

mungkin sulit untuk percaya jika tidak mendengar langsung dari orangnya tapi terkadang tidak semua hal dapat di ungkapkan dengan ucapan dan perkataan terkadang sebuah perasaan dapat lebih tersampaikan dari sebuah tulisan atau sebuah karya.

"untukmu yang sudah mulai merasa bosan" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar