Sabtu, 14 September 2013

i love basketball but basketball can make me pain

ini ceritanya badanku masih sakit semua karena udah lama gak latihan basket terus harus dipaksa buat latihan selama 4 jam fuck mennnnn -________________-

mana si ibuk tadi marah marah karena aku hari ini bolos kuliah tapi bagaimana mau masuk kuliah untuk tidur aja aku baru bisa tidur jam 3 pagi terus untuk bangun nya rasanya badanku kayak ditimpa truck pasir, truck pasir mainan tapi :p

jadi begini ya kemarin itu ternyata ada maba baru yang ikut latihan basket salah satunya ada Gery mantan pemain SMP2, Klenteng dan Bona jadi dulu Gery itu semacam pemain MVP gak tau kenapa tiba tiba dia pindah ke manajemen semester 1 padahal setauku dia kuliah di SBY dia satu angkatan sama aku soalnya -,-

aku kira kehilangan kak melky top scorer di fakultasku itu udah merupakan bencana, tapi ternyata ada maba MVP yang gabung di tim musuh itu yang lebih jadi bencana -__________- padahal ya aku bela belain ikut latihan basket itu buat nutupin lubang gara gara kak melki di DO (karena gak kelar kelar skripsinya) tapi ternyata lubangnya makin besar, OH GOD kenapa bercandamu keterlaluan sekali kenapa harus Gery -,-

oh ya buat FYI dulu Gery itu pemain favoritku waktu aku SMP aku jadi semangat maen basket karena lihat cara dia maen tapi rasanya sekarang aku benci banget liat dia maen basket apalagi waktu dia masukin bola pakek three point rasanya envy -,- walaupun badanya kecil tapi speednya waktu dia dribble bola masih belum ada yang bisa nandingi. . . . pokoknya dia itu sosok idealku maen basket dari caranya dribble, caranya fake, shoot, lay up dan sebagainya

"3 bulan Aku pasti bisa Melampauimu karena Tuhan mengirimkan Monster sepertimu di hadapanku pasti tidak ada alasan lain selain untuk saling bantai denganku"  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar