Jumat, 20 September 2013

i love basketball like i love you

pernah dengar istilah ace killer? kalau dalam permainan basket ace killer itu bertugas untuk melumpuhkan seorang ace dalam sebuah team atau playmaker untuk merubah arus permainan supaya menjadi miliknya. seorang ace killer sengaja dilatih tidak hanya untuk mengalahkan lawannya tapi juga menghancurkan lawannya. dan itu adalah cara bermain basket yang sudah ditanamkan pada diriku sejak aku kecil itu sudah menjadi jalanku. terasa kejam bukan? permainan basket yang harusnya bisa menyenangkan malah menjadi mengerikan, itulah yang membuatku jarang diterima dalam tim.

tapi tadi aku menerima perlakuan yang berbeda dari teman temanku berlatih basket yang sudah senior, mereka menerima caraku bermain dan malah mereka mengajarkanku bagaimana cara defense yang benar saat latihan supaya tidak melukai orang orang disekitarku. bahkan gery yang aku bilang adalah idolaku itu dia juga mengajariku bagaimana cara dia bermain padahal pada latihan yang kemaren aku sudah 2 kali mencederainya. aku senang sekali banyak yang mengajariku cara bermain basket yang baik cara bermain basket yang menyenangkan. sekarang aku bisa bermain bersama sama dengan mereka  bermain sebagai sebuah tim

oh ya ternyata tuhan tidak begitu berat kok memberi cobaannya, kak melky yang aku bilang adalah top scorer dari fakultasku itu ternyata dia masih ada di kampusku entah bagaimana birokrasinya yang penting dia masih dijinkan untuk ikut pertandingan antar prodi. aku senang sekali karena pertandingan besok akan terasa menyenangkan :D

"Tuhan terima kasih kau telah memberiku teman teman yang dapat menerimaku dapat bermain bersamaku semoga aku bisa bermain dengan mereka sampai aku lulus, Amin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar