Minggu, 11 Agustus 2013

Badai

saat suasana menjadi terlalu tenang itu adalah pertanda akan datangnya badai

selamat pagi semuanya happy ied mubaroq ^_^
hahahahahaha walaupun udah H+4 tapi suasananya kan masih lebaran jadi  gak masalah kalau masih ngucapin selamat :D akhirnya rumahku sepi juga sudah seminggu ini rumahku selalu ramai akan kunjungan (padahal bukan open house) ya biasalah tradisi tiap tahunnya saudara saudara yang dari jakarta berkumpul semua dirumahku dan alhasil rumahku jadi ramai pakek banget. sampai aku baru sempet mosting karena saking padetnya jadwal kumpul bareng keluarga dan semacamnya. kemaren minggu semua saudara udah pada balik ke kota nya masing masing ada yang transit ke jogja dulu ada yang langsung balik ke jakarta dan kedua orang tuaku tiba tiba ikut pergi juga (ngapain coba aku ditinggal sendirian dirumah) -________-

rumahku sekarang sangat tenang karena cuman aku yg ada dirumah kalau bisa sih aku mau malas malasan sampai nanti siang tapi jam 8 nanti ada acara halal bihalal ke guru guruku SMA jadinya aku batalkan rencana malas malasannya. tapi sumpah setelah rumah penuh dengan manusia lalu tiba tiba menjadi sepi rasanya seperti ada di tengah tengah mata badai suasananya tenang dan nyaman tapi tentu saja suasana seperti ini gak akan bertahan terus seperti ini kegiatan yang padat sudah menunggu itulah yang membuat hidup menjadi tidak membosankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar