Rabu, 21 Agustus 2013

change of heart

hai kenapa kamu membawaku kesini lagi? hari ini hatiku sedang bosan dan tiba tiba terpikir olehku untuk mencari sebuah hiburan. hiburan seperti apa yang sedang kamu cari? hiburan dengan menggunakan sebuah hati tentu saja bukan hatiku yang aku maksut. lalu hati siapa yang sedang kamu mainkan? hati mereka yang masih belum sadar bahwa mereka sedang terikat. maksutmu hati yang sedang terikat? iya hati mereka yang sedang terikat dengan kesedihan kemarahan rasa iri dan cinta. bagaimana mereka yang memiliki hati yang terikat bisa menghiburmu? kamu tau kan kalau manusia itu adalah mahluk yang rapuh hanya dengan sedikit sentuhan hati mereka akan langsung bergetar, yang aku lakukan hanyalah melempar batu kecil ke dalam sungai untuk membuat riak soal riak itu akan menjadi apa itu tergantung keputusan masing masing dari mereka. buat apa kamu melakukan hal berbahaya seperti itu memainkan sebuah hati hanya akan membuatmu semakin tersesat? aku hanya ingin mengukur sebesar apa wadah yang mereka punya kalau wadah yang mereka punya hanya sebesar cangkir teh tentu saja tidak akan muat untuk menampung air laut dan akibatnya akan banyak air yang akan terbuang percuma yang aku lakukan hanya menghemat air supaya tidak terbuang percuma. apa kamu tau benar resiko dari perbuatanmu? tenang saja aku sudah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk akhir dari ceritanya jadi kebosananku akan benar benar hilang. sesuatu yang menarik yang seperti apa yang kamu maksut? aku sudah menyiapkan beberapa tokoh yang akan bertugas untuk mengakhiri cerita ini,. ending dari cerita ini akan sangat bergantung dengan beberapa tokoh tersebut akankah berakhir happy ending atau malah bad ending. apakah kamu ikut berperan dalam cerita yang akan kamu buat? kan tadi sudah aku bilang yang akan kulakukan hanyalah memberi sedikit sentuhan untuk selanjutnya itu bergantung pada diri mereka sendiri. kamu benar benar sudah yakin dengan hal yang akan kamu lakukan? aku sangat yakin sekarang sebenarnya sih awalnya masih ada sedikit keraguan tapi melihat ada satu tokoh yang ternyata perkembangannya lebih cepat dari perkiraanku keraguanku pun akhirnya menghilang. terima kasih ya diriku yang satu lagi karena sudah mendengarkan sedikit ceritaku kamu tidak perlu khawatir dengan hal yang akan aku lakukan aku berjanji ini akan menjadi hal yang menarik dan menyenangkan. Adios   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar