Selasa, 20 Agustus 2013

fear

sorry kemaren otakku lagi error makanya baru bisa ngisi lagi

tadi adalah hari keduaku magang di SMPLB dimulai dengan aku yang datang telat dan kepala sekolahnya melihatku dengan mata sinis lalu dilanjutkan dengan mengajar disana karena para guru guru mereka sedang menemani beberapa siswanya ikut lomba jambore di malang. disana aku punya 5 murid yaitu adalah johan siswa SMP yang besar badannya hampir sama dengan aku yang waktu SD dia adalah murid paling nakal di sekolahnya  kata dia dulu dia sempat diterima di smp 11 lalu dipindah di SMPLB karena suatu hal lalu yang kedua adal irvan dia adalah murid yang suka melamun sejak SD dia sudah sekolah di SDLB diantara yang lainnya dia adalah murid yang paling cepat menulisnya tapi entah kenapa dia selalu minta untuk aku belikan jajan lalu yang ketiga adalah bagas dulu SD nya dia berasal dari SD kanigoro 02 dekat rumahku tapi karena dia gak bisa diam akhirnya dia dipindah di SMPLB diantara murid lainnya menurutku bagas adalah anak yang paling bisa aku ajak ngobrol diluar kelakuannya yang suka malak sama godaiin cewek lalu muridku yang ke 4 adalah sandi diantara anak lainnya dia adalah yang paling biasa dan penurut klo ditanya kenapa dia bisa masuk SMPLB mungkin karena dia butuh perhatian lebih daripada anak yang lainnya lalu muridku yang ke 5 . . . . sial aku lupa namanya siapa tapi dia adalah murid ku satu satunya yang cewek tapi dia agak sulit untuk diajak bicara karena dia selalu tertawa saat diajak bicara. walaupun mereka setingkat SMP tapi pelajaran yang aku berikan masih setingkat SD. walaupunn sekilas dilihat aku yang mengajar mereka tapi sebenarnya akulah yang banyak mengambil pelajaran dari mereka. semangat mereka belajar, bagaimana mereka selalu tersenyum setiap waktu, bagaimana kuatnya mereka dalam menghadapi kehidupan yang pahit. pikiranku yang tadi mulai sempit karena suatu hal  bisa terbuka kembali karena mereka.

tapi kalau boleh jujur banyak hal yang masih menjadi pertanyaan dalam kepalaku tapi gpp lah biarkan semua berjalan secara perlahan masih ada sisa waktu 12 hari untuk mendapatkan jawabannya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar