Selasa, 27 Agustus 2013

side story of illusion

Setelah memberi kejutan kepada British pada saat British ulang tahun England dan Roma kembali pulang ke kota tempat mereka tinggal tapi sebelum mereka pulang kedua pemuda itu berencana untuk beristirahat di rumah sahabat mereka saat SMA. Troya. sesampainya disana Troya menyambut mereka berdua dengan baik lalu England bercerita kenapa dia dan Roma bisa berada disana. tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam Troya pun meminta mereka berdua supaya segera beristarahat karena Troya tau kalau mereka berdua harus pulang ke kota mereka pada pagi harinya. 

ini adalah awal cerita bertemunya England dan British awal bertemunya dua belahan hati yang akhirnya akan menjadi satu.

awalnya rumah tempat England tinggal sangat jauh dari kota tempat British tinggal.lalu waktu England berumur 3 tahun keluarga England pindah ke kota tempat British tinggal karena urusan pekerjaan. pada saat England berumur 5 tahun itulah saat England bertemu dengan British. pertemuan yang sungguh tidak terduga oleh keduanya yang tanpa mereka sadari akan membuat mereka tertawa jika mengingatnya. pada saat itu British berumur 4 tahun pada saat itu British adalah gadis yang tomboi dan suka sekali bermain sepak bola walaupun tidak seberapa jago bermain bolanya tapi karena keberanian nya tim bola British selalu memenangkan pertandingan antar tim di kompleksnya. anak anak dari lingkungan tempat tinggal England yang terkenal dengan permainan sepak bolanya mendengar tentang hal itu dan berencana untuk menantang tim sepak bola di tempat British tinggal. kedua tim sepakbola itupun bertemu British yang menjadi striker menggiring bola dengan berani dan melewati semua musuhnya pada saat itulah England yang menjadi kapten langsung men tackle kaki British dengan keras Britishpun terjatuh dan menangis pada waktu itu England tidak tau kalau anak gadis yang dia jatuhkan adalah jodohnya kelak. pertandingan berakhir dengan kemenangan di tim England.

2 tahun setelah itu England mendaftar ke sekolah dasar yang terkenal di kotanya dan ternyata Britishpun juga di daftarkan orang tuanya di sekolah yang sama. walaupun 6 tahun berada di sekolah yang sama keduanya masih belum saling mengenal antara satu dengan yang lainnya. waktu di sekolah dasar England terkenal dengan anak yang suka tertawa kesana kemari sedangkan British adalah anak gadis yang tomboinya minta ampun British tidak pernah betah saat hijab sudah membungkus kepalanya, hijab yang dia kenakan lebih sering menjadi senjata untuk memukul teman temannya daripada menjadi kain untuk menutupi auratnya.

tidak terasa 6 tahun telah berlalu, England telah lulus dari sekolah dasar dan mendaftar di SMP yang berbeda dengan British karena pada saat itu ada kebijakan pemerintah yang membagi pendaftaran menjadi SMP genap dan ganjil. England masuk di SMP genap dan Britsh masuk di SMP ganjil. walaupun mereka berbeda SMP tapi benang merah yang mengikat mereka berdua masih terikat dengan kuat. British yang pada saat SMP disukai oleh banyak anak laki laki di kelasnya tetap menjomblo begitu juga dengan England walaupun berapa kali menyukai gadis di kelasnya tapi tidak pernah sekalipun berpacaran dengan gadis tersebut.

to be continue . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar