Jumat, 19 Juli 2013

forgotten

tinggal 2 minggu lagi liburan akhir semester dan kayaknya mulai besok jaringan internet dirumahku sudah mulai diputus iya sudah mulai diputus mungkin sekitar 3 bulan aku gak akan maen twitter dan ngisi blog ini lagi dan paling parahnya lagi sampai sekarang hp ku masih belum ketahuan gimana kabarnya selama 3 bulan akses komunikasiku benar benar ditutup. tapi tetep diusahakan cari pinjeman hp minimal bisa untuk sms lah, kalau soal planing buat liburan aku masih belum tau tapi aku denger kabar fakultasku bakal ngadain acara selama 2 minggu untuk ngisi waktu liburan tapi gak tau itu kapan, terus aku juga kayaknya harus cari kerja sambilan selama liburan buat ngisi tabunganku buat planing yang selanjutnya, oh ya target liburan ini harus lancar main piano nya jadi selama liburan jadwal latihan piano nya harus lebih diperketat

gak tau juga ya 3 bulan itu akan terasa lama atau enggak yang jelas belum punya planning buat liburan kedepannya tapi kayaknya bakalan padat jadwalnya yang jelas 3 bulan kedepan no internet no handphone

ini ada satu kalimat menarik yang aku kutip dari lilo & stich ^_^
"Ohana berarti keluarga, dan keluarga berarti tidak ada seorang pun yang ditinggalkan, atau terlupakan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar