Senin, 15 Juli 2013

my trash

halo semuanya setelah sekian lama tadi saya membuka tempat sampah yang sudah lama saya tinggalkan (sebut saja inisialnya F dan B) waktu dibuka ternyata banyak pemberitahuan di grup SMP dan SMA yang isinya sama semua yaitu ngajak buber (bubar bareng), apa aku sombong ya karena gak mau nanggepi mereka? apa aku malu karena kuliah di madiun? enggah deh kayaknya aku kan sudah tambah bijak . . . kayaknya sih begitu -______-

lanjuttt setalah itu aku nyari akunnya seseorang dan langsung ketemu ( aku memaang hebat B) ) seperti biasa tujuannya adalah identifikasi semakin lama nyetalknya eh nyelamnya  maksudku, dari taun 2013 sampai 2011 ternyata dia memang diberi gifted gambar gambarnya bagus banget sejak dulu aku memang agak envy sih sama orang yang bisa gambar soalnya orang yang bisa gambar itu pasti bisa meninggalkan bekas di setiap masanya. mau nyelam lebih dalam lagi ternyata mata ini sudah lelah sekali dan di rumah masih ada tanggungan 20 komik Ashura (gak seberapa bagus terjemahaanya cetakan lama soalnya) dan tiba tiba ada sms masuk bahwa besok setengah 10 harus kekampus buat rapat padahal besok niatnya mau bangkong sampai buka (biar kayak orang puasa)

Notes:
berharap bisa memiliki hati seperti samudera hati yang luas yang bisa menampung segalanya, soalnya aku pikir aku lebih seperti awan yang terbawa angin kesana kemari dan tidak mau terikat akibatnya ya seperti ini masih jomblo eh single sampai sekarang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar