Minggu, 14 Juli 2013

my weakness

tadi aku ke persewaan buku seperti biasanya buat minjem komik, terus aku ketemu seorang cewek yang pelanggan lama di persewaan itu kami sering ketemu jadi ini bukan yang pertama tapi hari ini dia jail banget sudah ngambil uangku  ngambil komikku mau ngambil helmku juga. dari awal orangnya memang jail banget beda sama cewek pada umumnya tapi baru pertama ini aku dijailin digodain mungkin lebih tepatnya, tapi itu bukan hal yang gak bisa aku atasi kok soalnya udah sering menghadapi orang kayak gitu (aku sering di bully soalnya) yang menjadi permasalahannya aku gak bisa membaca dia malah sebaliknya aku yang kayaknya sudah dia baca, dia memandang mataku dalam tapi aku gak tau apa yang dia lihat sebaliknya waktu aku melihat matanya tidak ada informasi yang bisa aku dapat. bukan aku bukan suka sama dia walaupun cewek itu manis sekitar umur 19 klo gak 20 tapi perasaanku hambar.bukan seperti perasaan kalau aku suka sama seseorang. yang membuatku kepikiran sampai harus aku tulis di blog kenapa tidak  bisa dibaca dan kesannya malah aku yang kebaca dan keserang padahal dia yang lebih aktif bicara dan harusnya lebih banyak informasi yang bisa diambil. yang jelas kalau ketemu lagi akan aku balas perbuatannya.

kira kira waktu dia melihat ke dalam mataku dia melihat apa ya ??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar