Rabu, 31 Juli 2013

August

wahhhhhh sudah Agustus aja ternyata ^_^ dan ternyata saya masih belum libur -______- karena masih harus perbaikan . . . sudahlah kita lupakan soal perbaikan hari ini aku akan membahas soal schedule untuk bulan agustustus         \(≧∇≦)/ 
Ujian Perbaikanku berakhir tanggal 3 agustus, kalau puasanya berakhirnya sekitaran tanggal 8 kemungkinan sekitaran tanggal 8 itu saudara - saudaraku yang dari jakarta akan datang ke madiun dan rumahku pasti jadi crowded sekali dan saya pasti akan menjadi sangat sibuk dan tidak bisa kemana-mana (mbabu lah istilahnya) terus sekitar tanggal 19 aku udah mulai magang oh ya aku belum cerita ya jadinya aku magang di SMPLB (Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa) dan ternyata tempatnya itu deket sama rumahku lumayanlah buat ngurangin ongkos bensin, terus tanggal 4 septembernya aku KRS an waktu KRSannya mepet banget sama deadlineku magang kayaknya bakal nelat deh aku daftar ulangnya soalnya magang selama 2 minggu itu jadi syarat untuk KRS'an -______-

terus ini klo gak salah sekitar tanggal 19 agustus OSPEK buat MABA sudah dimulai dan UKM ku harus segera nerbitin majalah kampus sebelum tanggal 19 itu. FYI nama majalah kampusku itu BIMA terbitnya setiap 1 tahun sekali sebelum OSPEK soalnya si majalah waktu OSPEK sudah harus dibagikan (MABA dipaksa beli lebih tepatnya) dan deadline majalahnya tinggal 18 hari lagi OH MY GOD. . . . kayaknya tiap hari harus bolak balik kampus terus ini ( ̄ー ̄) 

kenapa rasanya kampusku gak ada liburnya ya -______- 

yasudahlah ^_^ apapun yang terjadi dinikmati saja oh ya buat MABA yang sudah mulai mau OSPEK diluar kota ataupun di kotanya sendiri aku ucapkan selamat berjuang ya karena Kenyataan Hidup yang Sebenarnya Dimulai Dari Sekarang, Bye ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar