Selasa, 30 Juli 2013

permintaan maafku yang terakhir

mungkin sudah berkali kali kata maaf ini keluar dari mulutku tapi ini adalah yang terakhir itu adalah janjiku, kenapa tidak dikatakan langsung saja sama orangnya? sejak awal aku adalah seorang pendusta blog ini ada supaya aku tidak kehilangan diriku dalam kebohonganku, berhentilah menjadi pendusta itu kan yang dia mau? sudah terlalu jauh aku tidak bisa lagi mengambil jalan untuk kembali, seandainya nanti tubuhku yang terlebih dahulu membusuk itu merupakan hasil dari perbuatanku dan aku sudah tau akan hal itu.kalau sudah seperti itu kenapa masih berniat untuk minta maaf? karena dulu kami sempat bersama walaupun cuman sebentar tapi aku ingin berterimakasih akan waktu yang sebentar itu, mungkin jika suatu saat kita bertemu kembali mungkin kamu tidak akan mengenaliku lagi. kenapa bisa seperti itu? aku mengambil jalan pintas untuk sesuatu hal yang tidak bisa aku ceritakan disini dan itu adalah harga yang harus aku bayar. bagaimana kalau pesan ini tidak tersampaikan? aku yakin pasti tersampaikan, soalnya aku tau dia seperti apa dan bagaimana pola pikirnya walaupun sering kali pikirannya berseberangan dengan pikiranku tapi sama halnya dengan yang lain dia adalah salah satu yang paham. pesan terakhir? seandainya umurku masih sedikit tersisa dan kalian semua para pemeran utama juga masih ada akan aku ceritakan semua yang aku tau, semua yang ingin kalian tau.

- Ingsun -

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar