Selasa, 09 Juli 2013

Newbie

selamat malam semuanya (_) disela sela aktivitas besok harus ujian statistika lanjutan dan harus saur karena besok sudah harus mulai puasa (bagi yang ngikut NU) saya sempatkan sedikit waktu untuk mengisi blogku yang masih sepi ini



kenapa harus newbie untuk judul postingan kali ini? ya memang karena saya masih newbie di dunia perblog-an Щ(ºДºщ) yang follow pun cuman baru 1 orang (tapi istimewa :p) wajarlah masih sepi blog Welcome to My Mind ini aja baru 4 hari umurnya,klo diibaratkan bayi cuman baru bisa nangis. tapi saya yakin blog ini akan ramai 
pengunjungnya moga - moga saja ʃƪ˘)

Mungkin suatu hari nanti saat pengikut blog ini sudah sampai 10.000 orang terus ada yang baca postingan ini mungkin aku sudah jadi kakek kakek (kayaknya sih begitu). . . . lanjut masih banyak kekuranganku dalam mengisi blogku sendiri terus klo mau jujur aku yang sekarang masih belum bisa menangkap esensi blog ku sendiri dengan baik (kalimatmu wem wem -_____- ) klo untuk postingan hal pribadi masih condong di twitter kayaknya aku ini klo untuk nyari duit sama tugas kuliah masih condong di yahoo mail sama facebook (ternyata banyak juga ya jejaring social itu) terus guna dari   blogku ini apa -_________-, sudahlah biarkan semua nya mengalir seiring waktu let it flow saja bye ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar