Sabtu, 06 Juli 2013

hastag in my mind

hai hai hai goood afternoon (_) sore sore gini paling enak memang ngisi tulisan di blog apalagi ini sabtu sore four hour countdown before saturday night malam penuh kelaknatan bagi para jomblo termasuk saya ( ﹏ ╥) sudahlah lupakan ^_^  hari ini yang akan aku bahas bukan soal itu tapi soal akun twitterku yang dulu yang tiba tiba ke hack dan gak bisa dibuka sampai sekarang (terkutuklah kau yang meng hack twitterku ) ternyata dulu waktu aku masih sering nge tweet pakek akunku yang lama tweetku sering pakek hastag "#" (pakek simbol pager klo yg gak tau apa itu hastag) dan ternyata hastagnya itu ada yang lucu, GJ, macem macem deh pokoknya let's enjoy it ya (ˆˆ)  

 

-) Aku rela menukar hidupku dengan senyummu karena Senyummu itu sangat indah

-) Co : Aku boleh kan jagain kaki kaki kamu? Ce : boleh , emg knp? Co : aku ga mau surga buat anak-anak kita nanti rusak

-) Aku membutuhkanmu, yg bisa buatku tenang ketika ku bimbang. Seperti kupu-kupu yg memerlukan sayapnya utk terbang.

-) A:kenapa bidadari tinggalnya di surga |B:gak tau,emank kenapa |A:karena di bumi udah adda kamu 

-) Kamu itu membuatku menjadi seperti semut,membuatku tidak bisa jauh jauh dari namanya yg manis manis

-) Yg istimewa bknlah memiliki segalanya di dunia, tp memilikimu yg menilaiku lbh dr segalanya di dunia

-) Pantesan aku sering kekurangan kalsium, karena tulang rusukku yang satu ada di kamu

-) Aku senang mengadu pada Tuhan tentangmu, kau tidak perlu tau apa kalimatku. Ada namamu disitu, kau cukup tau itu.

-) Malam ini gelap, bukan karena ngga ada bulan dan bintang, tapi karena udah ga ada kamu yng dulu selalu menerangiku hidupku

-) Senja pasti punya kesedihannya sendiri karena berani mengganti terang dgn gelap, sama seperti aku jika mencoba menggantikanmu 

-) When laying with you I could stay there Close my eyes, feel you here forever You and me together, nothing is better (⌒.⌒)

 

-) Tukang cukur yang baik itu yang selalu tanya "mau apa mas?" Padahal dia tau kita kesana mau cukur

-) Orang yang ngendarain mobil itu aneh waktu tukang parkir bilang "Terus" dia malah mundurin mobilnya lalu ngasih duit 

-) "Mas anda saya tilang boleh liat surat suratnya!" Pertanda dompet anda akan berlubang

-) Cara cepat mengetahui kapan akan lebaran → datanglah sholat tarawih dan liat tinggal berapa baris yang tersisa

-) "Iyya aku nanti dateng klo gak adda apa - apa " what the meaning of apa - apa?

-) Ada yang tau gak lagu anak - anak yang mengambarkan tentang pekerjaan selain "Aku Tukang Pos"

-) Tanda - tanda kiamat itu saat para budak melahirkan tuanya" seperti anak - anak jaman sekarang yang suka memerintah orang tuanya

-) Atheis itu bukan tidak mengenal tuhan mereka hanya muak dengan orang orang yang mengatasnamakan agama untuk kepentingannya sendiri

-) Rakyat bagaikan wanita dan pemimpin bagaikan calon suami jadi untuk para wanita jangan mau hanya diberi janji tapi bukti

-) Pres:saya berjanji akan mendengarkan setiap masalah saudara | Rak: saya miskin pak | Pres: ow miskin ya udah |

-) Mau mulai puasanya beda mau mulai lebaranya beda yang penting tetap swepping



-) Karena ga selamanya seseorang itu bisa tegar. Menangis itu perlu, tertawa itu butuh

-) Terasa hidup itu lebih berharga dari hidup itu sendiri (⌒.⌒)

-) Sedih dan melankolis merasa dirinya manis kalau menangis itulah cewek (⌒.⌒)

-) Karena tulang rusuk dan pemiliknya tak akan pernah tertukar (⌒.⌒)

-) Envy sifat manusia yang menginginkan kesempurnaan (⌒.⌒)

-) Jaman sudah berubah teman sekarang udah gak jamannya dateng kerumahnya orang terus maaf maafan. cukup kirim sms atau bm

-) Lebih baik hidup pendek cemerlang daripada redup sepanjang hidup yang belum tentu panjang



-) Saat raga sudah ditinggal jiwa akankah berharga semua tahta yang kita punya

-) Yang ditinggalkan belum tentu yang terlupakan

-) Logika ada untuk mereka yang tidak bisa hidup tanpa berpegang kepadanya

-) Apa yang pernah ada akan ada lagi dan apa yang pernah dibuat akan dibuat lagi tak ada sesuatu yang baru dibawah matahari



-) Club RT : Bantu => RT : Minuman anti badai sama minuman beregu apaan ya?

-) Tolak angin RT : Bantu => RT : Minuman anti badai sama minuman beregu apaan ya?

-) Twistter RT : RT : makanan angin ribut? Makanan apa adanya?

ada juga tweet yang harus dibagi menjadi beberapa bagian karena untuk nge tweet di twitter (namanya nge tweet ya di twitter lah bloon banget sih ni orang) dibatasi cuman 140 karakter check this

-) Melangkah di satu jalan memang indah tapi umumnya jalan itu tidak dilewati begitu saja bimbang membuat kesalahan mengambil jalan memutar 

-) Itu juga tak masalah kau bisa mencoba kembali jalanmu yang pernah hilang karena rasa bimbang dengan menabrak kesana kemari 

-)  Pasti akan jadi lebih luas dibandingkan siapapun, kau yang telah memperluas jalanmu bisa bersikap lembut pada sesama lebih dari siapa pun

-) Halo tuan, apa kabar? Lama tak bersua di linimasa, tempat dimana kita bisa saling memberi tawa.

-) Ah entah, kapan bisa bertatap muka di dunia nyata.

-) Rindu? Kau bertanya rindu padaku? Ah yang benar saja.. Jelas aku rindu. Bagaimana tidak? Mendadak kau hilang dari peredaran.

-) Bukan lagi seperti di telan bumi, kau seperti banjir Jakarta; dengan tiba-tiba datang mengagetkan warganya yang belum ada persiapan.

-) Aku ingin berterimakasih padamu, atas kehadiranmu, atas keberanianmu mengambil langkah pertama menapaki hati

-) sebuah ruang kosong di dalam sini, dalam dada sebelah kiri. Berdebu-kah disana? 

-) Hehe. Maaf aku belum sempat benar-benar membersihkannya sejak terakhir ditinggal penghuni sebelumnya.   

-) Sejak saat itu kicaumu tak pernah lagi terlihat, boleh aku tanya kenapa? Terlalu gelap-kah di dalam sana, -membuatmu tak betah?

-) Terlalu lelahkah kau dalam perjalananmu menuju ruang itu? Hingga mungkin bukan pergi, melainkan hanya tertidur lama sekali 

-) nyenyakkah tidurmu disana, tuan?   Ku harap kau tak salah paham. Aku bukan menangkis uluran tanganmu.

-)Ku persilakan kau memasuki ruang itu, melihat-lihat. Jika berkesan, tinggallah. Jika memang hanya ingin melihat  

-) hanya membantu aku membereskan ruangan pun tak apa. Terserah kau saja

-) Maaf mungkin aku terlalu egois. Namun ku kira ini sebuah proses. Aku mencoba tak menyakiti siapa pun. Hanya ingin membenahi aku 

-) Aku tak menyangkal, aku pun butuh bantuan. Entah darimu, atau dari selain kau. Aku tak bermaksud membuatmu terjebak di dalam sana 

-) Itulah kenapa aku tak mengiyakan semua apa yang kau ingin beri. Sesungguhnya kau sudah mencuri perhatianku. Salam : JLdKG :)  

ternyata akunya yang gak kuat buat nyelam tweetku terlalu dalam -______- semakin di cari hastagnya semakin banyak masa lalu yang harus aku ingat kembali 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar