Kamis, 18 Juli 2013

tidak pernah kenal kata takluk

arigatou gozaimasu semuanya ^_^  judul postingan hari ini pasti terdengar keren sekali itu aku copass dari semboyannya klan mutsu (baca Ashura sama Samurai kalau mau tau) setelah 2 hari gak memposting karena saya sedang colaps lebih tepatnya hati dan pikiran saya yang sedang colaps -________- ini disebabkan karena nilai salah satu mata kuliahku yang mendapat nilai D yang artinya adalah wajib ikut ujian perbaikan (katakan goodbye untuk 20 ribu) memang sih sebenarnya sudah aku perkirakan untuk mata kuliah itu bakal dapet nilai jelek tapi gak nyangka sampek dapet D kalau cuman dapet C mah aku sudah ongkang - ongkang sekarang dirumah (maksutnya tu bersantai) kenapa begitu? soalnya mata kuliah yang satu ini materinya gak ketulungan banyakanya dasar semp . . . ( eh maaf aku sensor deh ) dasar kampesss Щ(ºДºщ) 

maka dari itu saya bertujuan untuk mengorbankan 1 mata kuliah ini tapi ternyata tuhan berkata lain jadi mau gak mau saya harus belajar lagi tapi karena tuhan ingin saya belajar lagi untuk UP (Ujian Perbaikan) minggu depan  nilai yang harus saya capai haruslah B+ . . . . (bismillah) sebenarnya saya sudah siap mental jika IP semester ini dibawah 3 itung itung buat pengalaman tapi karena kejadiannya sudah terlanjur seperti ini berarti perjuangan masih belum berakhir malah bisa bisa IP semester ini bisa lebih tinggi dari IP semester kemarin (amin) dan itu berarti liburanku masih harus ditunda buat 1 minggu lagi 

akhirnya aku yang uring uringan ini mulai minggu depan dipaksa buat serius oh ya kalau mau tau transkip nilaiku senin besok (klo internetnya belum diputus) akan saya posting ^_^ #bye 

2 komentar: